Sinopsis Drama Korea Princess Hours

Sinopsis Drama Korea Princess Hours ini mengisahkan tentang cinta segiempat antara pangeran yang masih duduk di bangku sekolah, siswi polos dan ceroboh, siswi dengan hobi sebagai penari balet dan seorang pangeran terlantar. Sinopsis Drama Korea Princess Hours bergenre komedi dan romantis, so pasti wajib di tonton, walaupun film ini sudah beberapa tahun yang lalu tapi tidak bosannya untuk dilihat berkali-kali,…

Di sesuatu dunia di mana korea diceritakan sebagai sesuatu negara kerajaan, negara dirundung ketidakpastian sesudah raja disinyalir menderita penyakit yang cukup kritis maka susah untuk laksanakan tugas-tugas negara. salah satu pilihan yaitu mempercepat sistem pelantikan putra mahkota pangeran shin, yang tetap berumur 16 tahun.

Ditengah keadaan dunia moderen di mana waktu hidup sebagai kerajaan dikira ketinggalan era, pihak istana pada akhirnya memperoleh gagasan untuk menikahkan shin dengan seorang rakyat jelata. yang terpilih yaitu shin chae-gyoung, seorang gadis polos yang bersekolah ditempat yang sama juga dengan sang pangeran.

Rupanya dari jauh-jauh hari, kakek tiap-tiap yang bersahabat baik sudah setuju untuk laksanakan perjodohan pada cucu-cucu mereka. Dapat ditebak, tekad tersebut tidak diterima baik oleh shin atau chae-kyoung. lebih-lebih, belakangan gadis itu tahu bila sang pangeran nyatanya suka dengan seorang gadis yang bersekolah ditempat yang sama yaitu min hyo-rin, yang berambisi untuk melupakan urusan asmara untuk jadi penari balet tenar.

Tetapi, jumlah perihal membuat perubahan pendirian keduanya sampai pernikahan akbar pada akhirnya digelar. Miliki watak tidak sama, chae-gyoung yang polos serta susah mengatur diri dengan tradisi istana serta shin yang angkuh, buat pertengkaran sering pecah di antara keduanya.

Perihal itu tetap ditambah lagi oleh kemunculan lee yool, sepupu shin yang disebut putra putri hye-jong, yang awal mulanya sebagai calon permaisuri sebelum akan suaminya wafat melalui kecelakaan tragis. Rupanya, bangsawan yang sudah menetap di inggris sepanjang 14 tahun tersebut punya niat untuk merebut kembali kekuasaan yang awal mulanya dikira sebagai milik dia.

Kondisi jadi pelik sebab yool yang baik hati selamanya ada bikin chae-gyoung selagi gadis itu diperlakukan semena-mena oleh sang suami shin maka mulai tumbuh benih-benih cinta di hati pemuda tampan itu. Demikianlah juga dengan shin, yang tetap susah membebaskan sosok hyo-rin, yang belakangan kembali nampak serta mengganggu ketentraman rumah tangganya.

Selagi jalinan shin serta chae-gyoung mulai memasuki bagian yang lebih serius, beragam skandal, baik yang dikarenakan oleh sikap tiap-tiap yang keras atau yang dihembuskan putri hye-jong, terekspos ke publik yang kontan segera bereaksi negatif, serta menyebabkan jadi lebih merosotnya popularitas keluarga kerajaan.

Keadaan jadi lebih panas sesudah media massa mengalami chae-kyoung berbarengan seorang pria yang gak lain yaitu yool, sampai tiada pilihan lain tidak cuman menghalau sang calon permaisuri untuk menyelamatkan reputasi kerajaan. tapi, bagaimana dengan shin yang sudah berkemauan untuk tidak berpisah dengan gadis itu ?

Di ambil dari komik korea atau yang lebih akrab dimaksud manhwa dengan judul sama karangan park so-hee, terasa telah tak usah di jabarkan bagaimana populernya serial satu ini. lebih-lebih bisa di katakan, popularitas princess hours dengan sebutan lain goong di kelompok umur anak muda pada tahun 2006 silam cuma dapat disamai oleh my girl.

Tidak cuman dapat memukau pemirsa melalui setting kerajaan yang digarap dengan rincian, princess hours juga dapat melejitkan banyak bintangnya mulai joo ji-hoon, yoon eun-hye, kim jeong-hoon sampai song ji-hyo yang notabene yaitu muka-muka baru didunia akting.

Karena amat ngetopnya, serial ini menghadirkan dua ‘pecahan’ yang sama-sama mengundang kontroversi : versi adaptasinya yang jadikan sinetron serta goong s yang awal mulanya direncanakan sebagai lanjutan princess hours tapi belakangan beralih sebab terdapatnya perseteruan pada pemegang hak cipta dengan sang sutradara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s